LOMBA MENYANYI (SOLO) LAGU NASIONAL 2024

Siapkan Semangat Juangmu!

Ayo bergabung dalam perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke – 79 Tahun dengan mengikuti “LOMBA MENYANYI SOLO LAGU NASIONAL” yang dibuat oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nusantara Manado :

Hari/ Tanggal : Kamis, 15 Agustus 2024

Tempat : Universitas Nusantara Manado

Bukan hanya merayakan, tapi juga berkompetisi dalam semangat kemerdekaan!

Info Lebih Lanjut Hubungi : 081280111626

Universitas Nusantara mulai merintis kerjasama dengan Universitas Telkom

Rektor Universitas Nusantara (UN) Manado, Drs. Teddy Manueke, MM., padi tadi, Senin, 12 Agustus 2024, melakukan penandatanganan nota kesepahamanan bersama rektor Universitas Telkom (Tel-U), Prof. Dr. Adiwijaya. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan berbarengan dengan Dialog Praktik Baik Pengelolaan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Unggul dan Fasilitasi Kerjasama PTS di Sulawesi Utara yang dilakukan di Aula UDLSM, Kairagi Manado. Kegiatan tersebut diwadahi oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 16.

“Kesepahaman ini kiranya dilanjutkan dengan realisasi di lapangan dalam bentuk memorandum of agreement (MoA),” ujar Manueke, yang juga ketua ABPTSI wilayah Sulawesi Utara. (EM)

OPEN REGISTRATION UNM ACADEMIC YEAR 2024/2025

Bergabunglah dengan Universitas Nusantara Manado dan wujudkan impian Anda untuk meraih masa depan yang gemilang. Kami siap mendukung perjalanan akademik Anda menuju sukses!

Gelar S1 bidang Manjemen, Akuntansi, Sastra Inggris, Arsitektur, Teknik Informatoka dan Agribisnis dapat Anda raih di kampus yang asri dan nyaman, bersama para dosen profesional yang siap menghadapi tantangan globalisasi.

Tersedia juga pendaftaran melalui jalur KIP Kuliah, jalur beasiswa prestasi, atau Anda dapat mengangsur biaya kuliah.

Kamipun nenyediakan asrama bagi mahasiswa yang berdomisili diluar kota Manado dan menyediakan program kuliah karyawan di sore hari.

Mari wujudkan masa depan cerah bersama kami,
Universitas Nusantara Manado. AM/AM